Rabu, 25 September 2013

Desain Kitchen Set Minimalis - 08158308860

Memasak merupakan aktivitas yang rutin dilakukan oleh ibu rumah tangga, agar senantiasa bisa menyajikan menu masakan untuk keluarga Anda. Untuk menunjang kebutuhan memasak ini, diperlukan kitchen set. Desain kitchen set yang menarik akan menambah kesan cantik rumah anda dan membuat anda betah memasak di rumah, jadi uang jajan bisa dihemat.
Desain kitchen set minimalis
Desain Kitchen Set Minimalis

Dewasa ini, perkembangan rumah sangat cenderung ke arah desain rumah minimalis. Mulai dari kawasan perkotaan sampai ke daerah-daerah kecil banyak dijumpai rumah minimalis. Desain minimalis juga merambah ke ruko, apartemen, hotel, mall dan lain sebagainya. Oleh karena itu, untuk semakin mempercantik rumah minimalis anda, diperlukan sebuah desain kichen set minimalis untuk dapur anda.
Tampilan kitchen set minimalis, menampakkan desain garis yang tegas, tanpa aksesoris lengkung atau seminimal mungkin aksen lengkung. Sehingga kesan minimalisnya akan lebih nampak. Pemilihan finishing menjadi hal yang sangat menentukan keindahan kitchen set anda. Jadi pilihlah finishing yang cocok yang disesuaikan dengan warna ruangan anda. Anda dapat memilih duco glossy untuk rumah yang dominan putih, atau hpl full colour untuk memilih warna khusus yang sesuai dengan warna rumah anda.
Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi HOTLINE kami di : 
08158308860 / 021 - 956 954 71
Jalan Raya Tengah No. 25 - Jakarta Timur
Punya desain sendiri ??
Kirim desain anda ke : mahkotadesain@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar