Rabu, 25 September 2013

Desain Kitchen Set - 08158308860

desain kitchen set
Desain kitchen set

Desain Kitchen Set – Perkembangan desain interior memang sangatlah berkembang dan cepat. Saat ini banyak sekali model atau desain-desain pada interior rumah, termasuk desain kitchen set. Dulu, mungkin kita hanya melihat kitchen set dengan desain yang masih standar. Namun, saat ini sudah banyak model atau desain pada kitchen set.
Dengan begitu, tidaklah sulit untuk memilih dan menentukan desain mana yang cocok dengan kitchen set anda. Ada baiknya bila desain kitchen tersebut, sesuai dengan kondep atau desain dari rumah. Karena, agar desain interior rumah dan kitchen tampak serasi dan harmonis.
Jika anda bisa mendesain, akan lebih baik anda sendiri yang mendesain kitchen tersebut. Hal ini tentunya akan memberikan rasa puasa tersendiri pada diri anda, melihat kitchen set yang anda konsep, tampak “cantik” ketika selesai dibuat. namun, jika anda tidak bisa mendesain. Jangan khawatir, anda bisa menghubungi desainer interior atau perusahaan interior untuk sama-sama mendiskusikan desain kitchen set seperti yang anda inginkan.

Untuk Konsultasi lebih lanjut silahkan menghubungi HOTLINE kami di : 
08158308860 / 021 - 956 954 71
Jalan Raya Tengah No. 25 - Jakarta Timur
Punya desain sendiri ??
Kirim desain anda ke : mahkotadesain@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar