Senin, 30 September 2013

lemari dapur - 08158308860

lemari dapur
Lemari dapur

Lemari Dapur – Dalam dapur pastilah memiliki banyak sekali perlengkapan dapur, mulai dari panci-panci, piring, microwave, dan perlengkapan lainnya. Dapur yang mempunyai perlengkapan yang lengkap memang sangat baik, namun, seringkali barang-barang tersebut bisa membuat dapur tampak tidak indah dan cenderung sempit. Hal ini bisa terjadi apabila barang-barang tersebut tidak ditaruh pada tempatnya, serta sebab yang kedua adalah tidak adanya atau kurang luasnya tempat penyimpanan atau storage dapur tersebut.
Tidak hanya itu, salah satu kebiasaan kita ( mungkin bisa dibilang begitu ) adalah senang membeli perlengkapan dapur yang baru, tapi lupa kalau storage di dapur sudah tidak bisa memuat/menyimpan barang lagi.
Dapur yang terorganisir dapat mengoptimalkan aktivitas penggunanya. Namun demikian, mengingat banyak sekali barang dan perangkat yang harus disimpan di dapur, terkadang Anda jadi kewalahan sendiri mengorganisirnya. Apalagi sebisa mungkin barang ataupun perangkat tersebut tetap mudah Anda jangkau setiap kali dibutuhkan. Karena itulah kebanyakan orang akan memilih menggunakan lemari penyimpanan yang cenderung ‘terbuka’ dan ‘terlihat’ untuk mengutamakan kemudahan. Namun, seringkali lemari penyimpanan yang seperti itu dapat memberi kesan dapur Anda penuh dan ‘semerawut’.
Mungkin Anda perlu berkenalan dengan Complanari. Salah satu lemari penyimpanan keren untuk dapur kita. Lemari dapur yang satu ini adalah rancangan Valcucine yang dapat menjadi solusi sistem penyimpanan di dapur Anda. Didesain secara modern, Complanari menawarkan sistem penyimpanan canggih dalam tampilan yang bersih  dan elegan.


Bagi sahabat yang mau konsultasi lebih lanjut seputar kitchen set maupun interior desain , Bisa menghubungi kami di :
08158308860 / 021 - 956 954 71
Jalan Raya Tengah No. 25 - Jakarta Timur
Email : mahkotadesain@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar